Ketika Aku Pengen Kaya

Siapa sih yang gag pengen dilahirin jadi orang kaya ??” Ya .. Semua orang juga pengen , termasuk aku !!!
Tapi menghargai apa yang telah diberikan allah itu hal yang paling terpenting ,,
Dulu , dulu banget , sebelum sasuke ikut orochimaru …
Aku terlahir sebagai orang kaya , tapi menginjak umur 6 tahun , semua itu berubah sejak negara api menyerang ..
Papa sampe harus menjual rumah dan membuat aku nyasar di kota kecil bernama jambi ..
Bahkan Aku pernah ngeluh sama tuhan “ya allah , pengen banget kaya dulu lagi , bisa beli ini,beli itu tanpa harus menabung duit jajan selama sebulan”
Tapi untung aja waktu itu cepat tersadar , klok hidup memang berputar tapi mungkin pas rodanya dibawah ban nya bocor jadi yah harus terima takdir menjalani hidup yang keras dengan mulut-mulut yang pedas … -_-”

Waktu aku beranjak dewasa gaya hidup semakin maju , aku ingat waktu itu zamanya friendster dimana klok ngoment nya sekarang balasnya 6 bulan kemudian (3 bulan lagi melahirkan)
Kemudian pesbuk merajai dunia maya , munculah gadget” keren yang mengutamakan pesbuk sebagai softwere penjualanya ..
Banyak orang pkek gadget keren” , sementara aku , hiks hiks hiks ..
Dengan Hape Cepek yang layarnya item putih , mana batrenya diiket karet , hapenya bisa buat ngelempar mangga , mangga gag kena , kena pohon , pohonya rubuh ..
Miriis … Suka iri … Tapi apalah daya sukuri aja apa yg kita miliki ..

Kerasnya hidup telah menempah jiwa aku yg lemah menjadi tegar ,
Mencari uang tambahan adalah hobi setelah bola dan musik ..
Demi apa ??
Gaya”an doang .. #labil ๐Ÿ˜€

Emang sempat terbesit buat jadi kaya secara instan , kaya’ difilm” ditipi ikan terbang tontonan nenek aku ..
Pernah ada niat pelihara tuyul …
Aku pergi kedukun dengan uang 50 ribu -.- ..
“Mbah ada tuyul ?”
Ada cu .. Mau yg second apa yang baru ??
“Yg second aja mbah”
Yang second 12 juta yang baru 24 juta , yg second orisinil , ada garansi tam nya , masih tangan pertama ..
“Gimana klo’ 50 ribu mbah ??”
Kamu mau disantet apa diteluh ??
*akhirnya aku kabur , pulang kerumah beli DVD upin upin aja , lebih murah , sama aja bentuknya….
Masih Pengen cepat kaya dengan cara ghaib ..
Yaaa NGEPET ..,
tapi setelah berpikir panjang , aku inget kata pak ustad babi kan haram dan dilarang agama..
takut dosa… Akhirnya aku putuskan Gag jadi !!!
Tapi masih pengen cepat kaya..
Aku niat Pesugihan pergi ke gunung keramat semedi , tapi gagal , krna semedi kan harus konsentrasi dengan pikiran jernih ..
Sementara pikiran aku isinya cuman celana dalam nani (bukan nyamuk dicerita sebelumnya, ini nama mantan yang ninggalin ak tanpa alasan , #curcol -.-)
Tapi Masih belum nyerah kan aku , cara gaib gag bisa , pakek cara kekerasan .. That’s Right RAMPOK !!
Udah nyetel penampilan serem , jaket kulit , megang pisau ..
Inceran pertama .. Pria berdasi ..
“Bro .. Serahin dompet , atau kamu mati”
Oo.. O.. Ke bang .. Ini bang *nyerahin dompet ..
“*lihat isinya , eh ini photo siapa ??”
Ii .. Itu photo pacar saya bang namanya nani..
“Dompetnya aku balikin ..
Nyeseeeeek bro , photo mantan ๐Ÿ˜ฅ , ternyata dia ninggalin aku demi pria berdasi yg mukanya kayak cetakan rengginang *nangisdipinggiran
Tapi aku Belum nyerah untuk pengen cepat kaya..
Memakai istilah Talk less do more “sedikit bicara banyak bekerja” itu kayak COPET !!
Inceran pertama , ibu muda dengan ukuran dada 34B tinggi 160 , target tas kuning dri kulit..
Breeeeet … !!! Dompet pun dapat ..
*kabur
“Buset ini dompet gede bener kayak buku gambar”
*buka
Isinya mukenah -___-” , T..T nangis paku payung ๐Ÿ˜ฅ :'(… *berhenti jadi copet !!!
Belum nyerah pengen cepat kaya masih ada jalan .. Yes ide baru .. CURANMOR ..!
Tapi setiap mau nyuri , lupa bawa helm , ntar takut kena tilang polisi,mana gag bawa duit 50 ribu ..akhirnya gag jadi !!!!
Jalan terkahir untuk jadi kaya..jadi pengedar NARKOBA..!
Baru hari pertama , mau bungkus barangnya pkek koran , gag sengaja ke baca headlinenya “seorang gadis smp tewas overdosis”
Hati aku terhanyut ,lihat photo tu gadis mirip mantan kesayangan si nani , akhirnya aku tobat untuk menjadi kaya ,
Biarlah hidup pas-pasan ,
Nyesuain muka yg jg pas-pasan ….. -_____-”

8 pemikiran pada “Ketika Aku Pengen Kaya”

Tinggalkan komentar